20 Ucapan Hari Pahlawan untuk di Media Sosial, Singkat dan Penuh Semangat

Jum'at, 10 November 2023 - 16:17 WIB
loading...
20 Ucapan Hari Pahlawan...
Kumpulan ucapan Hari Pahlawan untuk media sosial. Foto/Freepik
A A A
JAKARTA - Kumpulan ucapan Hari Pahlawan untuk di media sosial bisa menjadi referensi untuk Anda. Ini bisa menjadi salah satu cara mengenang jasa para pahlawan.

Hari Pahlawan diperingati setiap 10 November sejak 16 Desember 1959. Peringatan ini telah ditetapkan pemerintah melalui Surat Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 316 tahun 1956.

Peringatan Hari Pahlawan 10 November bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang melawan dan mengusir penjajah dari bumi pertiwi.

Selain melakukan upacara, masyarakat biasanya akan membagikan ucapan Selamat Hari Pahlawan guna mengobarkan semangat juang bela negara. Selain ucapan langsung, ada juga masyarakat yang membagikan ucapannya ke media sosial.



Berikut 20 contoh ucapan Hari Pahlawan untuk di unggah di media sosial.

Ucapan Hari Pahlawan untuk di Media Sosial


1. Selamat Hari Pahlawan. Semoga lekas membaik dalam segala hal. Kalau jadi Pahlawan buat bangsa dan negara terlalu berat buatmu, minimal jadilah pahlawan buat diri sendiri dan keluarga. Selamat hari Pahlawan 10 November 2023.

2. Seorang pahlawan adalah seseorang yang telah memberikan hidupnya pada sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Dan cara terbaik adalah meneruskan perjuangan mereka dengan menjaga keutuhan bangsa. Selamat Hari Pahlawan 2023.

3. Selamat memperingati kemerdekaan bagi para pahlawan yang sudah berjuang untuk membina negeri dari hasil perjuangannya. Hari Pahlawan merupakan hari yang spesial untuk menjadi tempat yang lebih baik. Tak lelah ucapkan terima kasih bagi pejuang-pejuang yang sudah berkorban dalam masa penjajah dulu. Saat ini, semoga bisa menjadi pahlawan bagi orang lain yang membutuhkan.

4. Pergilah, laksanakan cita-citamu. Bekerjalah untuk hari depan. Bekerjalah untuk kebahagiaan beribu-ribu orang yang tertindas. Di bawah hukum yang tidak adil dan paham-paham palsu tentang mana yang baik dan mana yang jahat. Pergi! Pergilah!"-R.A Kartini
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)